Rabu, 13 Maret 2013

Home » » PEMAIN MUDA BERBAKAT INDONESIA

PEMAIN MUDA BERBAKAT INDONESIA

Arthur Irawan

Espanyol B


Kemajuan cukup berarti diperoleh Arthur Irawan di awal 2013. Pemain yang dicoret dari timnas senior menjelang laga perdana Indonesia di AFF Suzuki Cup 2012 ini masuk ke dalam daftar pemain Espanyol B dalam pertandingan Grup 3 Segunda B Spanyol ketika bermain imbang 1-1 melawan Villarreal B. Namun, asa Arthur untuk memperlihatkan aksinya di atas lapangan masih belum terwujud, karena ia tidak dimasukkan oleh pelatih Raul Longhi.

Alfin Tuasalamony

C.S. Vise


C.S. Vise masih belum menemui kemenangan dalam dua laga pertama mereka di awal tahun. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Brussels, Vise dibekap Boussu Dour Borinage 2-1 pada akhir pekan kemarin. Di kedua laga tersebut, Alfin tampil sebagai starter. Di laga melawan Boussu Dour Borinage, Alfin sempat menebarkan ancaman. Umpan Alfin kepada Raphael Lecomte diteruskan ke Chris Makiese di babak pertama, namun belum membuahkan hasil.

Yandi Munawar

C.S. Vise


Akhir pekan kemarin menjadi momen tidak menyenangkan bagi Yandi Munawar. Setelah sempat dimainkan sebagai starter ketika bermain imbang 1-1 melawan Brussels pada 6 Januari, Yandi harus gigit jari, karena tak masuk ke dalam daftar pemain saat C.S. Vise dibekap Boussu Dour Borinage 2-1. Yandi mengaku permainannya tidak maksimal ketika melawan Brussels, karena ditempatkan sebagai bukan striker. Di laga itu, Yandi dijadikan sebagai sayap kanan.

Tonnie Cusell

GVVV


Awal tahun tidak terlalu menggembirakan bagi Tonnie Cussel di kompetisi Topklasse Belanda. Cusell mengawali laga dari bangku cadangan ketika GVVV memetik kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Excelsior'31 di Sportpark Panhuis. Dalam pertandingan yang disaksikan 900 penonton ini, Cusell baru dimasukkan pada menit ke-74 menggantikan Karim Elkaddouri. Gol tunggal kemenangan GVVV dicetak Maurice van der Wilt pada menit ke-33.

BY TAUFIK
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar